Top 10 Video Clip Girls’ Generation Versi GW

Bagi Kpopers atau penyuka lagu-lagu korea tentu comeback penyanyi korea apalagi idol kesayangannya sangat dinanti apalagi yang namanya video klip dari salah satu track list si penyanyi yang sering kali merupakan lagu utama atau lagu andalan di album tersebut sangat-sangat dinanti, bahkan ditanggal perilisan video musik biasanya para fans rela menunggu di depan komputer hanya demi menyaksikan klip video yang akan di unggah ke situs pemutar video (biasanya youtube atau yang lain) walau belum pasti tepatnya kapan entah pagi, siang, sore bahkan tengah malam hingga dini hari rela menunggu. Sbelum rilis full album sudah pasti rilis video klip terlebih dahulu yang diawali dengan teaser foto hingga scene clip video beberapa hari sebelumnya.
Video klip adalah salah satu elemen penting dalam dunia kpop biasanya lagu yang tak memiliki klip video akan kurang di kenal walau Tidak semua.
Nah ngomong-ngomong soal Klip Video Ane mau ngeshare video klip dari SNSD Top 10 versi UchenUteh alias versi pribadi. Kenapa hanya SNSD?? Karena saya hanya tau lumayan dan suka kpop cuma SNSD doang kalau idol yang lain kurang mengikuti paling Hyuna & F(x) itu juga dikiiiiikit banget dan yang lainnya samsekali tidak atau mungkin belom tertarik harap maklumlah tau Kpop baru setaunan dan itupun cuma SNSD doang…hehe
Ok cekidot MV SNSD top 10 versi Ane……
1. Oh! (Korean ver)

Tidak sengaja liat video klip ini tahun 2010an karena video klip ini jadi demo produk LED TV salah satu brand elektronik asal korsel. Tadinya Ane tidak begitu merhatiin lagunya cuma seneng liat-liat para gadis nari ala cheerleaders sekolahan plus cantik2 pula cewek-cewek tersebut Maklum waktu itu masih lumayan kangen sekolahan namanya juga belum lama lulus SMA (2th) jadi lagu ini pas banget suasana remaja sekolah. Karena Ane penggemar warna ijo langsung kesengsem sama yang baju ijo hehe

image

Kim Hyoyeon

image

image

Girls’ Generation

Pada 2012 lagu ini juga di buat versi jepang beserta video klipnya dengan tema yang sama hanya dengan image lebih dewasa.

image

Oh! Japan Version

2. Tell Me Your Wish/Genie (korean ver)
Mungkin kalau SONE denger kata SNSD/Girls Generation sebagian SONE atau Kpopers pasti langsung ter bayang tarian kaki ala SNSD terutama Kpopers atau Sone Newbie hayo ngaku….. Kalau saya jujur Ngaku iya dan menurut saya tarian di lagu Genie ini sangat SNSD banget dan menurut saya sangat WOOW fenomenal. Mulai dari Koreo yang WOWkey punya, lagu yang easy listening dan tema atau costum para member sangat prefect menurut saya apalagi saya demen cewek yang tidak terlalu feminin dan juga tidak tomboy banget tapi tetep manis dan cantik dan tema album ini GW banget. Sama seperti Oh! Klip video Genie juga tidak sengaja saya lihat, waktu itu salah satu dari brand elektronik asal Korsel sedang launching LED TV 3D dan klip video Genie 3D version jadi demo produk mereka (juga MV BoA – Hurricane Venus) saya langsung ingat Oh! Awalnya saya fikir ini lagu dari group lain tapi setelah beberapa kali nonton baru Ngeh kalu itu group yang sama di mv Oh! Karena lihat wajah familiar si Sooyoung (banyak temen saya yang mengira Soo itu orang indonesia bukan korea LOL) walau dia bukan bias Ane tapi jujur muka dia yang paling mudah di kenali kalau dia member SNSD.

image

Hyoyeon & Sooyoung

Sebelum liat mv Genie yang versi asli saya memang lebih dulu tau yang versi 3D. Genie juga di buat beberapa versi seperti versi korea, 3D, Japan sampae yang dance version juga ada.

image

Scene 3D version

image

Kostum Genie

image

Scene Live Genie

3. Mr. Taxi (Japan Ver)
Sama seperti mv sebelumnya mv dari lagu Mr Taxi juga tidak disengaja saya menontonnya, waktu itu saya pinjam laptop temen dan niatnya mau ngopy mp3 ke USB pas sedang buka file Ane coba buka file video dan ternyata isinya banyak video klip ada mv barat, indonesia hingga korea, nah pas baca judul SNSD-Mr Taxi langsung aku buka dan ternyata bahasa jepang lagunya dan konsepnya ala sopir taxi cewek yang cantik nan sexy. Ohya sejak mv Mr Taxi saya jadi Hyohyunies karena suka banget sama ekspresi wajah dia yang sedikit garang haha terutama scene pas doi habis solo dance…

image

Mr Taxi scene

image

Mr Taxi album

4. Gee (Korean ver)
Bicara lagu fenomenal SNSD bagi sone bahkan Kpopers tentu Gee adalah jawabannya. Yah siapa kpopers yang tidak tau video musik dari Gee?? Sudah dipastikan hanyanya 0,00 sekian persen yang tunjuk tangan. Walau mungkin Gangnam style ngalahin fenomena Gee tapi bagi sone Gee masih yang terfenomenal ya kan… Berawal dari rasa ingin tau saya tentang siapa itu SNSD dan seperti apa membernya (setelah liat mv Oh&Genie 3D ver) akhirnya saya cari info tentang mereka dengan bantuan si mbah tercinta yakni mbah Gugel(google) itu sekitar akhir tahun 2011(jaman the boys rilis) setelah baca beberapa artikel hingga saya menemukan artikel yang inti dari artikel atau berita tersebut adalah bahwa nanti malam atau besok WIB SNSD akan rilis mv terbaru mereka The Boys. Esok harinya ditempat kerja sekitar jam 10 pagi saya ada waktu senggang dan inget artikel yang semalam saya baca, setelah dirasa aman dari pengawasan si bos langsung saja saya kunjungi saodaranya mbah gugel yakni mbah utub(youtube) saya masukan key word snsd the boys dan Ane tonton sampai 4 atau 5 kali, karena kuping tak bersahabat akhirnya saya cari video lain dengan memasukan key word SNSD dan keluarlah mv snsd tentu di urutan teratas ada gee dan oh! Langsung saja saya play yang Oh! beberapa kali baru deh play yang Gee dan langsung sukaaaa. Gee juga dibuat beberapa versi seperti korea,jepang & dance. Dance keren sekali Apalagi partnya Hyoyeon dengan tarian member mukul-mukul gaya manja(pasti tau) dan part dia yang loncat hehe

image

Scene Gee Japan ver

image

Scene Gee korean ver

image

Gee Official picture

5. Hoot
Pertama kali liat mv ini ada 2 pertanyaan yakni “mana si Hyoyeon?” sama “siapa itu yang pakae Wig?” jujur ini lagunya enak banget tapi part bias Gw super duper Sedikiiiit banget….

image

Tapi walau sedikit kecewa tak dipungkri lagunya easy listening bagi saya dan konsepnya saya suka, berasa jaman “Tempoe Doeloe” hahaha

6. The Boys (English ver)
Berawal dari berita tentang rilisnya mv the boys korean ver keesokan harinya saya cari mv di mbah utub tapi stelah nonton beberapa kali masih belum nerima kuping Ane terus keluar yang versi bahasa inggris baru nyantol terus buru-buru donload Ane puterin deh tiap hari. Dan beruntungnya tahun 2012 mv The Boys yang english ver jadi demo produk LED brand yang sama dengan demo Oh! waktu 2010 padahal berharab buat demo LED 3D nya tapi malah buat yang LED 2D yang 3Dnya malah pakae mv G.Na-Top Girl & SJ-Mr Simple, tapi tak apalah yang penting Ane bisa liat SNSD tiap hari… Haha

image

The Boys

7. Into The New World
Ini adalah lagu paling keramat dan paling dihormati oleh para SONE setuju? Kenapa? Ya karena ini adalah klip video debut resmi SNSD. Bisa dilihat di mv ini mereka krlihatan masih anak-anak dan polos (namanya juga rookie group) dan sone pasti pada senyum-senyum bahkan tertawa gemas hingga treak-treak kala menyaksikan mv ini, apalagi bagian maknae hahaha….

image

image

Seohyun ITNW mv

8. Run Devil Run (Story ver)
Dulu pas nonton mv Oh! endingnya kaya bersambung dan ternyata benar, sekian lama mencari lagu mana yang merupakan lanjutan mv Oh! dan ternyata RDR toh setelah tanpa sengaja nemu di tempat bang utub mv Oh! yang nyambung lagu RDR karena selama ini yang saya liat mv RDR yang versi biasa. Selain dari versi tersebut RDR juga ada Japan & 3D ver. Dan yang bikin Ane seneng adalah part nyanyi Hyo lumayan lah….

image

image

RDR

9. I Got A Boy
Mv yang memanaskan dunia kpop diawal 2013 dan bikin heboh dunia hiburan korea bahkan internasional tentusaja karena comebacknya SNSD ditambah konsep baru mereka yang WOOOW serta cetarrr membahana *ala Syahrini

image

IGAB album

image

image

image

IGAB

10. Paparazzi
Disebut-sebut sebagai mv terspektakuler SNSD dimasanya atau mungkin hingga sekarang? Yang jelas sisi dewasa, sexy serta aura super star para member terpancar di konsep mv ini.

image

Salah satu Kostum Paparazzi

Sebenarnya masih banyak video klip dari SNSD tapi namanya juga Top 10 pasti ya hanya 10, dari list diatas ada yang sependapat dengan saya??? *hening ….
Okelah sekian dulu kapan-kapan disambung lagi… Anyiooong haha

Salam SONE…….

Picture cr. Google

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

