KOLEKSI ALBUM DIGITAL SOSHI

Menurut inyong penyanyi belum sukses kalo belom ngerilis nyang namanya Album, entah mini album utawa pull album. Biasanya sebelum penynyi ngerilis album terlebih dahulu rilis single buat pemanasan atau perkenalan sepertimakananpembuka dan akan rilis album repackage setelahnya. Ngemeng-ngemeng album Gw bakal ngasih unjuk koleksi album/single Soshi (grup/solo) nyang ada di playlist sayah walausebenernyanggakpenting okeh cekidot aja yah hehehe…
IJWD by Patini/miss @l@y

image

Ini masih anget cenderung panas loh ya albumnya karena baru mateng taun 2016 rilis, doi ajah masih ngepromoin nih album dengan wara-wiri wehwehweeh diacara-acara muzik nyang di Tipi-tipi koriya sonoh.
Lagu kaporit : What Do I Do

LION HEART by GG

image

Ini juga album masih anget-anget kuku lah soalnya baru rilis sekitar setaun yang lalu & lagu-lagunya bagus banget yah *alayuritem Temanya retro alias jaman taun 20an sampe 50an kali.
Lagu kaporit : Lion Heart & You Think

I by Bocah Paud Taeng

image

Ini 1st mini albumnya bocah paud yang merangkap sebagai Leader GG. Album bocah ini cukup sukses keliatannya malah bisa disejajarkan dengan album grup mungkin hehehe *sotoy
Lagu Kaporit : Stress & I

Mr.Mr by GG

image

Album mini ini rame rasanya alias NaNo NaNo menurutku. Ini adalah the Last Album OT9 *cedih pas album ini rilis juga terungkap 2 member pacaran + 1 member baru putus hihihi…
Lagunya enak-enak bued sumpah. Hampir semuanya masuk list kaporit.
Lagu Kaporit : Back Hug & Goodbye

IGAB by GG

image

Ini album rilis pas taun baru 2013 kalo nggak salah, dengan pemanasan rilisnya single+MV Dancing Queen yang ternyata kabarnya nih lagu+Mv nya udah syoting jaman 2008 yang rencananya mau jadi title track album yang akhirnya dicancel dan diganti sama lagu Gee *bayanginjikageetidakrilis. Lagunya juga enak-enak nih album, temanya hip hop ceritanya. Outfitnya keren-kerenlah pokoknya kalo pas mereka tampil di tipi. Bahkan Gw punya replika jaketnya mbak Bule Hyo lengkap dengan simbolnya, PO 2 bulan cyyyn baru nyampe ditangan.
Lagu kaporit : Express 999 & Romantic St

HOLLER by TiTieS

image

Ini merupakan 2nd mini album sub unit TTS a.k.a Bocah Paud, Miss @l@y sama Bayinya GG yang bongsor.
Lagu Kaporit : Whisper & Adrenalin

THE BOYS by GG

image

Sejauh ini menurutku yah ini album paling Bestnya GG walopun yang lainnya juga nggak kalah keren. Kenapa??? Nggak tau kenapa lagu-lagunya hampir 100% masuk diplaylist kaporit dan mudah dicerna sama kuping, malah the Boys yang notabene lagu utama nggak langsung nyantol baru pas dengerin yang English version baru dehh. Wkwkwkwk…
Lagu Kaporit : Say Yes & Vitamin

OH! by GG

image

Inilah pemirsahhh cikal bakal Gw terjebak nostalgia didunia per Kpopan khususnya Soshi gara-gara salah satu lagu di album ini nyasar dikuping & dimata karena inyong nggak sengaja epriday epriwere selalu liat&denger lagu+mv dari 9 bocah yang ternyata seumuran ame Gw (‘89line) tidak lain tidak bukan lagu Oh! Yang pidio klipnya ala ala cirlider getooo, pokoke ayu-ayu tenan lah anggotane.
Lagu Kaporit : Oh! & Boys&Girls

TWINKLE by TiTieS

image

Kalo boleh jujur kacang ijo pas eSeM ngumumin bakal rilis nih album Gw langsung ilpil WHAT??? Serasa nggak rela ajah 9 orang jadi 3 orang, yahh walopun akikah tau ini sub unit TAPI ya tetep aje nghak redho gw, tapi lambat laun gw nrimo juga sih akhirnya. Hehehehe..
Lagu Kaporit : Goodbye Hello

HOOT by GG

image

Gw suka bangeed ama lagu utama di mini album ini TAPI sayang bueeddd my bias alias mbak Bul Gw part nyenyongnya dikiiiiit beud *cedihlagi
Asal kalian tau aja temen-temen Non Kpopers Gw paling demen lagu+Mv Hoot tapi yang dance version padahal gw demen versi normalnya dan bahkan sampe mereka ada yang donlot sendiri hahahaha.. Malah sekarang akhir-akhir ini ada beberapa yang suka kegep ama gw lagi nontonin Mv Lion Heart katanya sih buat ngilangin suntuk wkwkwkw asligwsenengbanget
Lagu Kaporit : Hoot & Snow Wish

TYW/GENIE by GG

image

Kalo orang-orang pada bilang Gee adalah lagu yang SNSD banget, tapi entah kenapa Gw malah mikirnya lagu Genie lah yang SNSD banget itu, mungkin karena dance kakinya itu kali yah hehehe entah kenapa kalo liat GG itu pasti terlintas pikiran pas mereka pake kostum Genie dengan HotPennya hehehe ngeres
Lagu Kaporit : Genie & Etude

GEE by GG

image

Inilah album yang dipercaya sebagai bangkitnya GG menuju level yang membawa dia jadi icon hillayu dengan Gee. Ya lagu ini bagai lagu kebangsaan SoWon setelah ITNW. Video Kpop pertama yang gw tau capai 100 jeti viewers hehehe… *maapkalosalah
Lagu Kaporit : Dear Mom & Way To Go!

BABY-BABY by GG

image

Mungkin ini album jaman-jamannya GG masih merintis karir, bahkan mungkin ini album rilis pas masa-masa mereka lagi terpuruk dimana pilihannya antara Maju ataw mundur dan mereka memilih Maju dan SEE mereka jadi magnetnya GirlGroup sampe sekarang hehehe…
Lagu Kaporit : Complete & Baby-baby

DEAR SANTA

image

Ini merupakan album religi TeTeeS lagunya sih jarang saya dengerin. Habisnya saya non Kristiani jadi cuma buat ngedukung idol gw doang, lagian dengerin juga nggak apa-apa kali yah toh saya nggak ngerti artinya hehehe..

SINGLE COLLECTION :
STATION – RAIN by Bocah Paud

image

STATION By Markonah ft 10cm

image

PARTY by GG

image

BREATH by Bocah Paud ft Jong (SM The Ballad Album)

image

CMIYC by GG

image

Sebenernya mungkin masih banyak single atau beberapa album yang saya mungkin ndak tau SoWon abalabal teritama singlenya anak paud yang buat ost drama atau ots drama member laen yang akikah ndak tau hehehe.. Sekian dulu yah pemirsah kapan-kapan ngepost yang versi album/single Japan dan Indo, byee…dadadah…Anyeoooong

BONUS :

image

*Mantanterindah
*FLYmyfavoritesong

THANKS❤TERIMAKASIH ❤

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s