PLESHBEK KEJADIAN SELAMA HAITUZ

image

Hallooo…. Setelah lamaaaaa banget nggak ngepost apapun di mari akhirnya saya Comeback kemari juga permisah. Seinget saya terakhir nulis itu Pas member Exo pada mau sunat udah lama bangettt alias lamaa bued kata anak jaman sekarang hihihi…
Selama itu pula diriku dan dirinya banyak mengalami gonjang ganjing berbagai macam hal, mulai dari yang happy ending, sad ending sampe yang nggak ada endingnya a.k.a ngegantung gajebo.. Hampir semua fandom mengalaminya terutama fandom sesepuh bahkan fandom yang bau kencur juga banyak yang ikutan ngalamin hal itu.
Kejadian yang akhir-akhir ini lagi ngetren adalah masalah ditinggal member bagi GB/BB entah apapun alasannya dimana kejadian ini ASLI bikin fandom ikutan gonjang-ganjing, goyah, perpecahan dimana-mana, pokoknya yang dulu kawan jadi lawan untungnya tidak sampai terjadi pertumpahan darah *lebayyy. Bahkan yang mungkin paling extrim itu ya ninggalin fandom alias pindah idola bahkan ada yang sampai ekstrim akut nggak mau jadi kpopers lagi alias say gudbay bay bay walopuncumanbeberapajamdoank. Jujur kacangijo fandom gw aja yg benderanya warna pink tapigwgaksukawarnapink aje sampai sekarang masih dilanda perang saudara walaupun intensitasnya nggak seWOW saat peristiwa ITU terjadi (309/930) *kokjadisedihyah. Beneran deh miris banget liat fandom sama fans mantan terindah berantem disosmed itu nggak mutu banget sampe yang lebih parah sesama fandom jadi ikutan saling serang juga nyerang fans member A B C D sampe Z dengan berbagai alasan yang belum tentu Valid alias BENER dan itu bikin Cakit atii bued hayatinggakkuaaat. Untungnya Saya nggak ikut-ikutan fanwar walaupun sebenernya panas juga tapi syukur bisa ditahan Sayabiasadiluarr!!! *cukup! Lain kali disambung lagi point ini…
Selanjutnya yang tak kalah bikin BAPER MAKSIMAL adalah sederet konser yang mampir wara wiri wehwehweeeh silih berganti di negeri tercintah ini, khususnya di JeKeTi dan sekitarnya. Inyong termasuk yang galoon maximal terutama pas Phantasia kemaren karena ada urusan pekerjaan. Syediiiihhhh mana member pada apdet di sosmed lagi, tambah BAPER SAMPE KEUBUN-UBUN CYYYYNNN… *Cukup!!! Sayasudahmopon!!!
Selanjutnya yang mulai jadi tren adalahhh….. DATING alias PACARAN/TAROKAN!!! Nahloh rasakan suami atau istri koreanya pada teken alias go publik nghahaha *untungbiasudahputus Tapi kalo yang ini efeknya nggak terlalu WOW sih, walau idol gw ada yang nasibnya ngenes banget ketauan dating ada juga yang direstui malah jadi kopel kesayangan hihihi… Walau akhirnya katakanputus karena alasan sibuklah inilah itulah end! Tapi aa juga yang langgeng cocwit sampe sekarang (*contohnya MamihSoo) malah makin lengkeet.
Fenomena lama yang baru saya alami adalah Multi Fandom, jujur sampai dengan awal April 2016 saya hanya ngikutin SNSD doank itupun cuman ngandelin fp Sone di pesbuk. TAPI lagi-lagi gara-gara ada lagu nyasar di kuping gw jadi rada-rada ngepens sama tuh Grup, DAN PARAHNYA itu Boybend yang seumur-umur GW demen koriya nggak pernah nglirik apalagi sampe dnlotin albumnya+MV nya… Hadeeehhh kapan ini gw pensiun dari dunia perKpopan???
Segini dulu lah yah tulisan nan nggak berbobot ini yang gak bakalan ada readersnya kapan-kapan saya sambung lagi lah, Okay?
*Ada yang bisa nebak nggak siapa kira-kira Boyben yang lagi Gw koleksi lagu-lagunya??? Klunya Gw ngikutin boyben ini gara-gara Ost yang dinyanyiin salah satu membernya dan dia satu-satunya member yang baru gw suka karena suaranya enak banget. Fyi lagunya ngehits dimana-mana lohh karena dramanya juga Wooow mendunia men!!!
Bye…….Dadah…..Anyeong…….
✋:mrgreen:✌

image

*my kWife

Leave a Reply

